Rindu Mantan Pacarku


Pasti kamu akan tertawa kalau kubilang aku rindu kamu, dengan gayamu yang cuek kamu mungkin akan nyeletuk “ kok bisa?” dan kemudian mengalihkan pembicaraan ke yang lainnya. Kamu juga nggak suka kalau kutanya “ kamu rindu aku nggak sih?” dan jawaban yang hampir sama kuperoleh “ hal-hal seperti itu nggak usah ditanya lagi deh, aku rindu kamu tiap detik”.

Dan aku selalu melambung karenanya. Kamu memang nggak pernah romantis, sejak aku kenal kamu dulu, kemudian status pacar yang kamu sandang bertahun-tahun hingga sekarang menjadi mantan pacar, kamu tetap tidak berubah.

Inilah aku dengan segala kecuekanku dan ketidak romantisanku, katamu selalu. Hmm… kadang aku masih suka kesal kalo cuek kamu kumat. “ kok nggak tanyain aku udah makan atau nggak sih?” omelku suatu hari ketika dering smsmu tak kutemui di jam makan siang. Dengan santainya kamu akan menjawab “ kamu nggak bakalan lupa deh dengan makan”
Gdubraaakkkk… aku tambah kesal dengan jawabanmu yang ‘emang benar sih' kalo soal makan aku nggak perlu diingatin, bisa tiap detik. hehehehe...

Mantan pacarku itu memang cuek abis, dari gayanya bicara, gayanya becanda, tapi itu justru membuat aku merasa nyaman. aku ga perlu jaim-jaiman didepan dia, waktu masih pacaran sekalipun, aku nggak pernah risih kalau harus jalan ma dia walopun nggak pake mandi.

Aku lagi kangen mantan pacarku, sukurlah bulan depan aku bisa ketemuan ma dia. Kami bisa mengulang saat2 romantis (versiku lho...) ketika berpacaran dulu. Jalan-jalan keliling kota Bukittinggi dan ngiterin kota padang naek motor bebek yang jalannya kwek-kwek.

Semoga kali ini kita bisa foto-foto di Ngarai sianok, nggak pake kabur-kaburan lagi deh . promise..

Tunggu aku ya mantan pacarku tersayang..


17 comments:

Noor's blog (inside of me ) said...

Aiiiih...masih ada rasa rupanya sama sang mantan..he..he. Tapi emang gitu kok...kebanyakan cwo ngga romantis, kalo rokok makan gratis iya...he..he. Selamat bersenang-senang lagi deh....

Noor's blog (inside of me ) said...

Oh...ya minta ijin follow blognya, follow balik ya...he...he

nietha said...

mantan pacarku itu dah jadi suami skrng mbak :-)

hellgalicious said...

cieee cieeee
ada yang lagi kangen ni yeeeeeee

hahahaha

cahyadi said...

kalo masih kangen kayak gitu... mending jadian lagi mbak... kan lebih enak?

cahyadi said...

ehhh... sekalian promosi blog baru nih...

secangkir teh dan sekerat roti said...

ada juga ya ama mantan pacar.. adu bisa CLBK nih :)

Bunglon Blog said...

ahah...pertamanya mbak
salam kenal...
blognya black saya suka
sukses mbak!

ا شين said...

wah, ngiriiiii... :-)

buwel said...

ehmmmm, moga langgeng ea.... :-)

Sang Cerpenis bercerita said...

memang gak semua cowok bisa romantis ya

fanda dan fanny said...

eheem...so sweet.

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Emang sekarang Dianya lagi dimana sih Nieth?

Seti@wan Dirgant@Ra said...

btw,.. template barunya keren.

blogkaleng said...

hey rindu yang sama agaknya, toossss dulu dong.. :D

ranny said...

how sweeetttttttt...jadi pengen nikah hihihihi

kristiyana shinta said...

iyaaa,, aq juga suka sama yang engga romatis :) malah jadi kangeeennn

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
LUMBUNGHATI © 2008. Design by :Ezyvector Sponsored by: LUMBUNGHATI.COM